--> Skip to main content

Aplikasi Bel Sekolah Otomatis Gratis


Aplikasi ini memberikan manfaat yang sangat besar bagi sekolah-sekolah yang menghendaki sistem bel dengan media komputer sebagai base data  dari bel tersebut. Dengan menggunakan aplikasi bel sekolah otomatis ini, maka semua elemen sekolah seperti guru, penjaga sekolah, satpam, Tenaga Usaha, maupun operator, tidak perlu memencet bel ataupun memukul lonceng setiap hari. Tugas-tugas mereka terkait dengan memencet bel atau memukul bel sudah tergantikan dengan aplikasi bel sekolah otomatis yang berjalan di media komputer.  
Untuk menjalankan aplikasi bel tersebut, sekolah perlu mempertimbangkan alat selain komputer. Alat tersebut adalah sound system dan atau speaker. Alat tersebut harus terkoneksi dengan komputer dan berfungsi dengan baik, sehingga suara yang dikeluarkan dari bel sekolah otomatis tersebut dapat didengar dengan jernih. 
Bagi sekolah anda yang belum memiliki Aplikasi Bel Sekolah Otomatis Gratis karya Fauzan A Mahanani/Hikmah Fajarini, Kami sarankan bahwa anda patut mencobanya. Lalu bagaimana cara menginstal  Aplikasi bel sekolah otomatis ini didalam komputer, berikut adalah langkah-langkahnya:
  • Siapkan komputer dan soundsystem dan atau speaker yang terkoneksi satu sama lain dengan baik. 
  • Silahkan unduh Aplikasi Bel Sekolah Otomatis Gratis pada tautan berikut ini DI SINI Bang...!!!
  • Silahkan anda ekstrak file Aplikasi Bel Sekolah Otomatis Gratis yang berbentuk winrar hasil unduhan tadi
  • Jalankan Aplikasi Bel Sekolah Otomatis Gratis sehingga anda akan menjumpai tampilan aplikasi tersebut seperti gambar dibawah ini:





  • Lakukan pen-settingan bel sekolah otomatis dengan menge-click menu setting, lalu silahkan anda entrikan password berikut : DARUNNAJAH 
    • Setting umum di pergunakan ketika anda akan melakukan pengaturan suara yang akan dijadikan sebagai tanda bel. Contoh: suara 1 dipergunakan di jam pertama, suara 2 dipergunakan pada jam kedua, dan sebagainya.
 
    • Atur Jadwal Aplikasi Bel Sekolah Otomatis ini digunakan untuk mengatur jam belajar di sekolah. Silahkan anda melakukan pengaturan jadwal yang disesuaikan dengan jadwal Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) disekolah anda. 
 
  • Setelah anda melakukan pengaturan jadwal dan pengaturan suara (pengaturan umum), anda dapat menggunakan bel sekolah otomatis yang sesuai dengan jadwal Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) disekolah anda.
Demikianlah informasi terkait Aplikasi Bel Sekolah Otomatis Gratis. Semoga bermanfaat bagi sekolah anda.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar